Tentang reaksi setelah memakai cream temulawak

Pertanyaan mengenai reaksi setelah memakai cream temulawak sering kali saya dapatkan dari beberapa konsumen yang ingin membeli cream temulawak dari toko online kami. Biasanya mereka para konsumen penasaran mengenai reaksi serta rasa yang ditimbulkan setelah pemakaian cream temulawak. Terkadang ada juga yang berpikir akan terasa gatal, ada juga yang mengira akan mengalami kulit yang mengelupas berganti baru, dan lain sebagainya, perlu anda ketahui bahwa selama kami menjual produk temulawak baik sabun, cream atau kosmetik temulawak lainnya belum pernah kami menemui tentang reaksi seperti gatal gatal ataupun kulit wajah yang mengelupas, ya semua itu dikarenakan produk kosmetik temulawak yang kami jual sudah terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia), sudah pasti aman digunakan.

Reaksi setelah memakai cream temulawak dari tiap orang berbeda beda, hal ini karena disebabkan oleh berbagai faktor kondisi kulit, dan terutama kulit wajah. Antara orang yang satu dengan orang yang lain tentu memiliki kondisi kulit yang berbeda, misalnya saja ada yang pori pori kulit wajahnya besar, ada juga yang kecil, ada yang berminyak, ada juga yang tidak. Selain itu tebal tipisnya kulit wajah juga berbeda-beda, dan tingkat keasaman kulit wajah atau PH pun juga berbeda beda.

Semua perbedaan tersebut yang nantinya akan berpengaruh terhadap reaksi setelah memakai cream temulawak. Reaksi setelah memakai cream temulawak akan terasa setelah beberapa hari pemakaian. Tidak hanya cream temulawak, semua produk yang terbuat dari bahan temulawak entah sabun atau cream temulawak akan memberikan reaksi kulit wajah yang kering. Hal itu dikarenakan PH pada kulit wajah belum stabil untuk sementara. Reaksi setelah memakai cream temulawak atau sabun temulawak terjadi karena disebabkan oleh 2 faktor, faktor tersebut antara lain seperti dibawah ini:

reaksi setelah memakai cream temulawak

Reaksi setelah memakai cream temulawak pertama kali

1. Kondisi kulit wajah

Reaksi setelah memakai cream tersebut, seperti yang telah diutarakan pada penggalan artikel diatas bahwa kondisi kulit wajah tiap orang berbeda beda seperti pori pori kulit wajah ada yang besar dan sebaliknya, tebal tipisnya kulit wajah, serta PH kulit wajah. Dengan beberapa perbedaan kondisi wajah tersebut reaksi setelah memakai cream temulawak biasanya pertama akan terasa sedikit perih dan gatal, namun menurut pengalaman hal ini bukanlah menjadi masalah karena nantinya akan terbiasa.

Reaksi setelah memakai cream temulawak juga dapat terjadi seperti kulit mengelupas, hal ini dikarenakan PH pada kulit wajah pada kondisi kering, serta karena pemakaian cream temulawak yang terlalu banyak.

2. Cara pakai cream temulawak

Reaksi setelah memakai cream temulawak akan terasa enak pada kulit apabila kita menggunakannya sesuai aturan pakai yang tertulis pada kemasan. Karena terkadang ada pengalaman dari konsumen yang berpikir ingin cepat mendapatkan hasil yang diinginkan lalu memakai cream temualawaknya secara berlebih malah menimbulkan efek samping yang kurang baik pada kulit wajah. Meskipun efek samping yang ditimbulkan tidak berbahaya, jika dapat dihindari kenapa tidak kita hindari. Untuk itu menggunakan cream temulawak secara bijak dengan tidak berlebihan dapat menghindari efek sampingnya. Untuk pemakaian cream temulawak yang benar menurut berbagai pengalaman konsumen adalah cukup satu oles saja yang tipis.

Dari artikel tentang reaksi setelah memakai cream temulawak ini ada beberapa hal yang perlu dicermati. Bahwa rasa perih atau gatal setelah pemakaian cream temulawak merupakan reaksi yang positif yang menandakan cream temulawak yang anda gunakan sedang bekerja. Teruskan saja menggunakan cream temulawak tersebut, karena nantinya reaksi perih dan gatal ini akan hilang dengan sendirinya setelah kulit wajah terbiasa. Namun jika reaksi setelah memakai cream temulawak yang muncul adalah kulit mengelupas maka sebaiknya dihentikan dulu, atau jika anda ingin terus menggunakannya oleslah yang tipis saja. Dan jika masih terlihat mengelupas maka langkah terbaiknya adalah berkonsultasi dengan dokter kulit untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Demikian informasi singkat tentang reaksi setelah memakai cream temulawak, semoga adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui tentang reaksi setelah memakai cream temulawak.

Share!
Tagged with: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*