Cara pakai cream temulawak agar hasilnya maksimal

Cara pakai cream temulawak agar hasilnya maksimal – Segala sesuatu apabila dilakukan dengan benar maka hasilnya akan maksimal, bagitu pun dengan cara pakai cream temulawak. Meskipun ini adalah cream seperti umumnya cream namun cara pakainya harus benar agar hasilnya sesuai dengan harapan kita. Karena setiap produk kecantikan mempunyai aturan serta cara pakai sendiri sendiri yang sudah diberikan oleh pakarnya, sehingga apabila kita mengikutinya dengan benar maka hasilnya bisa maksimal.

Sebagai contoh misalkan dalam aturan cara pakai cream temulawak menganjurkan untuk dioles 1 kali olesan saja, namun anda menginginkan agar hasilnya bisa cepat lalu mengoleskan 3 olesan, tentu saja hal tersebut malah dapat berdampak buruk pada reaksinya misalnya kulit menjadi kering atau perih dan sebagainya. Maka dari itu ikutilah petunjuk tentang cara pakai cream temulawak pada kemasan, jangan samakan dengan cream lain yang pernah anda gunakan. Karena setiap produk kecantikan mempunyai aturan cara pakai yang berbeda beda, jadi ikuti saja aturan yang tertera pada kemasan.

reaksi setelah memakai cream temulawak

Cara pakai cream temulawak

Diartikel ini saya akan memberikan tips cara pakai cream temulawak yang benar dari pengalaman beberapa konsumen serta dari pengalaman saya pribadi, jadi semoga bisa berguna bagi anda. Namun sebelumnya jika anda telah menggunakan cream pemutih wajah dari produk lain maka kami sarankan untuk menghentikannya terlebih dahulu. Hentikanlah pemakaian produk cream pemutih wajah tersebut selama 2-3 minggu terlebih dulu sebelum anda menggunakan cream temulawak.

Kenapa harus dihentikan? Ya karena kulit wajah kita perlu penyesuaian terlebih dahulu guna menghindari reaksi ektrim dari pergantian cream wajah sebelumnya dengan cream wajah temulawak yang akan kita gunakan, selain itu agar PH kulit wajah kita juga stabil terlebih dulu.

Ketahuilah bahwa kondisi kulit tiap individu juga berbeda beda antara orang yang satu dengan orang yang lain, misalnya saja ada yang pori pori kulit wajahnya besar, ada juga yang kecil, ada yang berminyak, ada juga yang tidak. Selain itu tebal tipisnya kulit wajah juga berbeda-beda, dan tingkat keasaman kulit wajah atau PH pun juga berbeda beda. Maka dari itu apabila seblumnya anda pernah menggunakan atau sedang menggunakan cream pemutih wajah dari produk lain maka hentikanlah terlebih dulu 2-3 Minggu sebelum anda menggunakan cream temulawak, karena ini merupakan kunci keberhasilan tentang cara pakai cream temulawak

Dan langsung saja berikut cara pakai cream temulawak yang benar agar hasilnya maksimal.

Cara pakai cream temulawak malam

Sebelum anda menggunakan cream temulawak pertama bersihkan wajah dengan sabun temulawak, setelah itu biarkan kering dengan sendirinya. Kemudian oleskan tipis saja cream malam temulawak pada area wajah dan juga leher secara merata. Oleskan tipis secara merata dengan lembut, pelan pelan dan jangan sampai terkena mata.

Cara pakai cream temulawak siang

Cara pakai cream temulawak siang, gunakan dipagi hari, pertama bersihkan wajah dengan sabun temulawak. Biarkan kering dengan sendirinya, setelah dirasa kering lembab kemudian oleskan tipis cream temulawak siang pada area wajah dan juga leher secara merata. Oleskan dengan lembut dan pelan pelan jangan sampai terkena kelopak mata, ingat ikuti aturan pakai yang benar pada kemasan.

Ketika anda baru menggunakan cream temulawak untuk pertama kalinya kami menyarankan jangan menggunakan bedak atau kosmetik lainnya terlebih dulu, karena ini merupakan tahap awal. Tahap dimana kulit wajah kita sedang menyesuaikan dengan cream temulawak yang kita gunakan. Menurut pengalaman kami, biarkanlah setidaknya 2-3 Minggu terlebih dahulu sebelum anda menggunakan bedak atau kosmetik yang lain. Dan jika dirasa anda sudah merasakan adanya kecocokan atau kulit sudah terasa menyesuaikan maka boleh menggunakan bedak atau kosmetik yang lain.

Reaksi setelah pemakaian cream temulawak

Seperti yang telah kami bahas pada penggalan artikel diatas bahwa kondisi kulit wajah tiap orang berbeda beda seperti pori pori kulit wajah ada yang besar dan sebaliknya, tebal tipisnya kulit wajah, serta PH kulit wajah. Dengan beberapa perbedaan kondisi wajah tersebut reaksi setelah memakai cream temulawak biasanya pertama akan terasa sedikit perih, gatal, dan kulit terkelupas halus pada beberapa orang. Namun hal tersebut bukanlah masalah, justru hal tersebut merupakan reaksi positif dari cream temulawak yang bekerja. Teruslah menggunakan karena lama kelamaan kulit wajah anda akan terbiasa.

Apa yang akan kita dapatkan setelah rutin menggunakannya?

1. Kulit wajah akan lebih halus
2. Jerawat akan berangsur angsur hilang
3. Memutihkan dan mencerahkan wajah
4. Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang dapat membuat kusam
5. Melembabkan serta menyegarkan kulit
6. Menyamarkan dan menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara berangsur angsur
7. Mengencangkan kulit sehingga terlihat awet muda

Tentu semua manfaat dari cara pakai cream temulawak diatas perlu proses dan penggunaan secara teratur. Karena cream temulawak terbuat dari bahan alami yang membutuhkan proses juga, jadi tidak seinstant jika dibandingkan dengan tindakan operasi. Namun hasilnya bisa dirasakan tanpa efek samping yang membahayakan, karena produk kosmetik temulawak yang kami jual merupakan produk asli yang sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia).

Share!
Tagged with: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*